>UPTD Puskesmas Gunungguruh Tingkatkan Pelayanan

>

“Tingkatkan Disiplin Petugas”
SUKABUMI Kab,– Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Gunungguruh Kabupaten Sukabumi upayakan peningkatan pelayanan kepada pasien. Salah satunya dengan menanamkan rasa disiplin tinggi dari para petugas kesehatan yang ada di UPTD tersebut.
KTU UPTD Puskesmas Gunungguruh Abu Asmaun, SKM kepada WWW.SukabumiZOne.Com menjelaskan, pihaknya akan meningkatkan pelayanan dengan menumbuhkan disiplin tinggi para petugas. “Terutama pada jam masuk yakni jam 08:00 Wib dan jam pulang sekitar jam 14:30 Wib,”jelasnya.
Menurutnya, tidak dipungkiri kedisiplinan petugas akan berpengaruh pada tingkat pelayanan.Bahkan dapat menuai permasalahan dari para pasien. “Jadi disiplin ini cukup penting untuk diterapkan,”tuturnya.
Selain itu, dari sisi tenaga kesehatan di puskesmas tersebut masih kekurangan Dokter. Pihaknya, telah mengajukan hal tersebut kepada pihak terkait. “Namun, solusinya telah ditemukan. jadi dokter yang ditempatkan di UPTD Puskesmas Bantargadung akhirnya harus digilir,”paparnya.
Ia berharap dengan adanya tenaga kesehatan yang disiplin serta propesional wujud pelayanan pun dapat tercapai dengan baik. “Mudah-mudahan apa yang kami harapkan tidak menemui kendala yang berdampak pada sisi pelayanan yang malah dapat menimbulkan permasalahan,”harapnya.Sep

Lihat Juga...