>Walikota Sampaikan Penghargaan Kepada Polres Sukabumi Kota

>

SUKABUMI KOTA,–Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya, kepada jajaran Kepolisian Resort (Polres) Sukabumi Kota, yang telah berupaya optimal menciptakan suasana kondusif wilayah Kota Sukabumi, yakni aman, tenteram, tertib dan damai.

Hal tersebut disampaikan Walikota Sukabumi, saat memberi sambutan pada apel besar masyarakat pecinta tertib lalu lintas, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-56 Polisi Lalu Lintas (Polantas), hari Kamis, 22 September 2011, di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi.

Selain itu, Walikota Sukabumi, juga menyampaikan selamat ulang tahun kepada seluruh jajaran Polantas, khususnya di lingkungan Polres Sukabumi Kota, seraya mengharapkan, agar Polantas semakin profesional, dengan kemitraan yang semakin mantap, selaras dengan tema peringatan HUT Ke-56 Polantas, yakni melalui kemitraan kita mantapkan revitalisasi pelaksanaan tugas, guna mewujudkan keselamatan lalu lintas dan pelayanan prima kepada masyarakat.

Walikota Sukabumi mengatakan, dilaksanakannya kegiatan tersebut, merupakan salah satu upaya, untuk mewujudkan akselerasi reformasi birokrasi Polri dalam bidang lalu lintas, menuju pencapaian Grand Strategi Polri Tahap II, yang sangat penting dilakukan, agar tujuan utama dalam menanamkan disiplin dan menumbuhkan peran serta masyarakat, khususnya dalam mematuhi peraturan lalu lintas dapat tercapai dengan baik dan lancar. Karena kepatuhan masyarakat terhadap pertaruan lalu lintas, dapat memelihara dan meningkatkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas, khususnya di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Sukabumi, Kepala Setukpa Lemdikpol Sukabumi, unsur Muspida Kota Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota beserta jajarannya, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Pemuda, dan undangan lainnya. red

Lihat Juga...