>Wakil Walikota Sukabumi Tutup Executive Singing Contes 2011

>

SUKABUMI KOTA,–Wakil Walikota Sukabumi, Doktor H. Mulyono, M.M., hari Rabu malam, 26 Oktober 2011, bertempat di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, secara resmi menutup Executive Singing Contest Tahun 2011, yang dilaksanakan oleh Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) FM Kota Sukabumi, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-42 RSPD FM Kota Sukabumi, yang jatuh pada tanggal 11 September 2011, bertepatan dengan peringatan Hari Radio Nasional.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, tepatnya dari tanggal 25 sampai dengan 26 Oktober 2011 ini, diikuti oleh 75 peserta, yang terdiri dari para Executive serta para karyawan dan karyawati lainnya, di wilayah Kota Sukabumi.

Acara penutupan Executive Singing Contest ini, dimeriahkan oleh sejumlah Bintang Tamu, diantaranya Firman dengan hitnya kehilangan, serta Taj Mahal Band, Naluri Band, dan Rubato Band. Bahkan Wakil Walikota Sukabumi pun, berkesempatan melantunkan lagu, dengan suara dan penampilan khasnya, sebagai kado untuk RSPD FM Kota Sukabumi, yang tengah merayakan ulang tahun ke-42.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Sukabumi, didampingi Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi, dan Ketua Penyelenggara, melakukan pemotongan tumpeng HUT Ke-42 RSPD FM Kota Sukabumi.

Selain itu, Wakil Walikota Sukabumi, juga menyerahkan trophy dan piagam penghargaan, serta hadiah menarik lainnya, seperti Tiket Jakarta-Bali Pergi-Pulang, Pesawat Televisi, blackberry dan uang pembinaan, kepada para juara Executive Singing Contest, baik kepada para juara katagori Executive maupun kepada para juara katagori umum, dan kepada juara favorit.

Selanjutnya, menyerahkan trophy dan piagam penghargaan serta uang pembinaan kepada para juara Lomba Membaca Berita Berbahasa Inggeris atau English News Presenter Contest, antar pelajar SMA dan SMK se Kota Sukabumi Tahun 2011, yang dilaksanakan oleh RSPD FM Kota Sukabumi selama dua hari, tepatnya dari tanggal 17 sampai 18 Oktober 2011, bertempat di Studio 3 dan Studio 1 RSPD FM Kota Sukabumi, Jalan Perintis Kemerdekaan Nomor 11, Lantai 2 Gedung Pemuda Kota Sukabumi.

Adapun juara pertama Executive Singing Contest Tahun 2011, untuk katagori Executive, Benny Mustari, juara kedua, Feron, dan juara ketiga, Nicke Siti Rahayu. Sedangkan juara pertama untuk katagori umum, Istinoviya, juara kedua Iqbal, dan juara ketiga, Aki Riyadi. Sementara juara favorit berdasarkan pilihan para penonton melalui folling SMS, diraih oleh H. Helmi Sutikno.

Selanjutnya juara pertama Lomba Membaca Berita Berbahasa Inggeris atau English News Presenter Contest Tahun 2011, yakni Pelajar SMA Negeri 3 Kota Sukabumi, Nadya Sivalia Eurika, juara kedua Pelajar SMK Pasim Kota Sukabumi, Rizki Tahir, juara ketiga Pelajar SMA Negeri 1 Kota Sukabumi, Anggara Brajamusti, dan juara favorit Pelajar SMA Negeri 2 Kota Sukabumi, Amadis Bambang Soediyo. BEN

Lihat Juga...