Desy, Artika, Ari Lasso, Katon Akan jadi Caleg dari Golkar


SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI- Partai Golkar tengah membidik sejumlah artis yang mempunyai popularitas tinggi di masyarakat untuk dijadikan calon legislatif partainya pada Pemilu 2014 mendatang.

Nama-nama artis yang telah masuk daftar tim pencari caleg Partai Golkar itu, di antaranya Dessy Ratnasari (mantan penyanyi, bintang film dan sinetron), Artika Sari Devi (Putri Indonesia 2004), Katon Bagaskara (penyanyi), dan Ari Lasso (penyanyi).

“Desy Ratnasari, Artika Sari Devi, Katon Bagaskara, Ari Lasso, yah antara itulah,” kata Wakil Sekjen Partai Golkar, Nurul Arifin.

Dari nama-nama artis itu, diketahui Dessy Ratnasari berasal dari Sukabumi, Jawa Barat, sempat dijajaki PKS sebagai wakil wali kota Sukabumi pada 2011 lalu.

Menurut Nurul yang kini menjadi anggota DPR dan berlatar belakang bintang film ini, artis yang layak menjadi caleg dari partainya harus memenuhi sejumlah kriteria. Kriteria itu di antaranya, si artis berusia kurang dari 40 tahun, mampu bernyanyi, bersedia menandatangani kontrak dengan Partai Golkar untuk tidak tampil di dunia hiburan dan mengikuti program penggemblengan kader selama setahun ke depan.

Jika memenuhi kriteria itu, Partai Golkar telah menyiapkan dana besar untuk memberikan gaji puluhan juta rupiah per bulan bagi si artis.

sumber:

Lihat Juga...