Puluhan Siswa SDN Babakan Tampak Gembira


“Bangunan Baru Mulai Diisi”

SUKABUMIZONE.COM,SUKABUMI–Kegembiraan yang sebelumnya tidak terpancar pada raut muka siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri Babakan Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, kini tidak lagi tampak. Hal itu, seiring keberhasilan pihak sekolah beserta masyarakat merelokasi bangunan lama yang berada ditengah hutan jati.
Kepala SDN Babakan Solihin SP.d, menjelaskan, bangunan baru APBN anggaran 2012 untuk merehab 5 lokal kelas dengan biaya Rp 416 Juta lebih hampir rampung. “Namun, sebagian siswa telah kami pindahkan ke gedung baru ini. Mungkin pada awal Juni 2012 semuanya sudah kami pindah,”jelas Solihin kepada www.sukabumizone.com.
Menurutnya, meskipun lima bangunan ditambah satu lokal kelas yang dibangun pemborong sudah selesai. Namun, kebutuhan yang lain seperti kantor, ruang kepala sekolah dan WC belum ada. “Jadi itu masih jadi PR. Kami harap pemerintah dapat kembali membantu agar kami memiliki kantor dan WC,”harapnya.
Meski demikian, ia sangat berterimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan pembangunan. “Kami pun berterimakasih kepada pihak-pihak yang senantiasa mendukung terutama pada tim komite,”pungkasnya.Sep

Lihat Juga...