Dua Lagi Kantong Jenazah Sukhoi Dibawa ke Jakarta


SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI—Dua kantong jenazah berhasil dibawa turun tim gabungan ke Jalur Cimelati, Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (29/5) sore. Kantong jenazah tersebut akhirnya dibawa dengan dua ambulance ke Ruamh Sakit Kramat Jati, Jakarta.

‘’Dalam kantong jenazah berisi sejumlah potongan bagian tubuh,’’ terang Danrem 061 Suryakencana, Kolonel (Inf) AM Putranto, kepada wartawan. Bagian tubuh itu seperti tangan, betis, perut, dan usus yang terburai.

Menurut Putranto, awalnya warga yang menemukan menyebutkan ada tiga jenazah yang tersisa di lereng Gunung Salak. Namun, pada kenyatannya hanya sejumlah bagian tubuh yang dapat dibawa dengan menggunakan dua kantong jenazah.

Putranto menambahkan, selain bagian tubuh ada sejumlah ID Card dan identitas lainnya yang ditemukan. Selain itu, bagian atau serpihan pesawat Sukhoi seperti tuas pilot

Lebih jauh Putranto mengatakan, bagian jenazah yang ditemukan langsung dibawa ke RS Kramat Jati untuk diidetifikasi lebih lanjut.

sumber:ROL

Lihat Juga...