Empat Pengendara Sepeda Motor Tewas

Empat Pengendara Sepeda Motor Tewas

SUKABUMIZONE.COM,SUKABUMIKab-Empat orang pengendara sepeda motor yang adu bagong meregang nyawa di Jalan Palabuhan II, tepatnya Kampung Girijaya, Desa Bojongkembar Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi dini hari. Bahkan, satu di antara korban perempuan bernama Wina yang tidak diketahui tempat tinggal dan tidak jelas statusnya, tewas dalam kondisi mengandung tiga bulan. Korban lain yang satu motor dengan wanita ini ialah Egi (21), warga Kampung Cikareo, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

Sedangkan dua korban lainnya berstatus pelajar yakni Ilham Saripudin (16) warga Kampung Cikareo, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar serta Sholeh (16) warga Kampung Tenjolaut, Desa Bojongkembar, Kecamatan Cikembar. Dua korban, Wina dan Ilham tewas di tempat kejadian. Sedangkan Egi dan Sholeh yang mengalami luka parah di bagian kepalanya sempat dilarikan ke klinik terdekat, namun nyawanya tak dapat tertolong.

Sayangnya tidak ada satupun yang mengetahui pasti kronologis kecelakaan maut ini. Akan tetapi dari sumber yang dihimpun dari lokasi kejadian menyebutkan, bahwa Egi berboncengan dengan Wina mengendarai motor jenis Suzuki FU 150 nopol F 6531 VZ. Keduanya melaju kencang dari arah Cikembar menuju arah Sukabumi. Sedangkan Ilham yang berboncengan dengan Sholeh datang dari arah berlawanan mengendarai Yamaha Mio nopol, F 6531 V dengan kecepatan tinggi.

“Diduga kedua kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi karena berada di jalan lurus. Saat berpapasan pengendara dari masing masing motor tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya hingga bertabrakan,” ungkap Heru salah seorang warga sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu, salah seorang petugas Lantas Polres Sukabumi yang ditemui di Pos Lantas Elang Cibadak, menjelaskan dari hasil olah TKP akibat benturan yang keras keempat pengendara beserta kendaraannya terpelanting hingga belasan meter dari titik kecelakaan. Selain itu, empat korban tidak menggunakan helm sebab luka yang diderita berada di bagian kepala.

Mengenai korban wanita itu menurut keterangan dirinya berasal dari Garut, akan tetapi identitas pastinya tidak diperoleh. Sedangkan tiga korban lainnya sudah di bawa ke rumah masing masing,” tandasnya.

sumber:radar

Lihat Juga...