Terbakar Rasa Cemburu Kekasih Dicekik


SUKABUMIZONE.COM,SUKABUMI–Terungkap sudah. Mayat wanita yang ditemukan di selokan Econg Kampung Cibunar RT 03/01, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ternyata mahasiswi yang bernama Dede Nuraisyah (19) warga Kampung Bobojong RT 20/9 Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit Kabupaten Sukabumi.

Gadis yang duduk di semester tiga salah satu perguruan swasta di Sukabumi itu dibunuh kekasihnya sendiri Pian Sopian (30), gara-gara cemburu.

Pian, kini sudah digelandang ke kantor polisi guna mempertanggung jawabkan perbuatannya karena menghilangkan nyawa seseorang. Kepada polisi pelaku yang tinggal berdekatan dengan rumah korban mengakui segala perbuatannya.

“Saya kesal Pak, dia kabarnya punya pacar lagi, saya Tanya nggak ngaku ya saya cekik,” ungkap Pian sambil merunduk.

Kepala Polsek Kadudampit Ipda Iman Retno menjelaskan hasil penyelidikan dan penyidikan kepolisian terhadap penemuan mayat akhirnya membuahkan hasil. Baik identitas korban maupun tersangka pembunuhnya sudah berhasil diamankan. “Habis membunuh pelaku kabur, baru kemarin ditangkap di daerah Cikole,” kata Iman.

SBR:Harian Terbit

Lihat Juga...