HUT Kabupaten Sukabumi Akan Dimeriahkan Karnaval


SUKABUMIZONE.COM,SUKABUMI–Karnaval dan pesta kesenian daerah akan memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-67 Kabupaten Sukabumi, yang akan diadakan pada Senin (1/10/12). Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Sekertariat Daerah (Setda) Kabupaten Sukabumi, Yudi Panca Yoga.

“Karnaval ini akan dipimpin langsung oleh Bupati diikuti lembaga instansi pemerintah Kabupaten Sukabumi, kepala desa, dan siswa sekolah. Ini baru pertama kalinya dilaksanakan, dan mudah-mudahan bisa menjadi even tahunan HUT Kabupaten Sukabumi,” tutur Yudi.

Dia menambahkan sebelum melaksanakan agenda pada HUT Kabupaten Sukabumi, terlebih dahulu dilakukan upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila. Upacara tersebut akan dihadiri oleh bupati, wakil bupati, ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, tokoh masayarakat, sekda, serta aparat pemerintahan.

Selain karnaval dan kesenian daerah, akan juga diadakan pameran pembangunan dan berbagai hiburan rakyat lainnya. “Selepas upacara kesaktian pancasila, peserta upacara akan menuju gedung dewan untuk mengikuri sidang paripurna istimewa. Nantinya mereka akan memakai pakaian daerah, saat mengkuti sidang paripurna tersebut,” ujar Yudi.

SBR:PRLM

Lihat Juga...