SDN Citigeu Butuh RKB

http://4.bp.blogspot.com/-2g8mstDZRhE/TeMX1N06KcI/AAAAAAAAAN8/e4VNYmNR9xk/s1600/citigeu.JPG
SUKABUMIZONE.COM,SUKABUMI–Sekolah Dasar Negeri (SDN) Citigeu Kampung Citigeu Desa Tanjungsari Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi tak miliki sarana yang memadai. Meski beberapa bulan lalu telah mendapatkan bantuan dari Dana Alokasi Khusus (DAK). Namun, beberapa ruang kelasnya masih tampak rusak.
http://1.bp.blogspot.com/-Mg-RhUGr6-Y/TeMX9BsT2qI/AAAAAAAAAOE/pyK_xLewf4Y/s1600/kepsek.JPGKepala SDN Citigeu Ramlah Rajab diwakili Eman Sulaeman kepada www.sukabumizone.com mengatakan, sekolah tersebut memiliki 180 siswa dengan sembilan guru. “Jumlah kalas yang dimiliki lima lokal ditambah satu ruang guru, dua diantaranya sudah direhab. Tapi tiga lokal lagi masih dibiarkan rusak,”kata Eman.
Lanjutnya, ada tujuh rombongan belajar yang mengisi lima lokal kelas. “Jelas itu jauh dari standar. Bahkan, kami terpaksa membuat sekatan,”ujarnya.
Sebab itu, pihaknya berharap ada bantuan dari pemerintah untuk pembuatan Ruang Kelas Baru (RKB). “Kebutuhan ini sangat penting untuk itu kami berharap pemerintah tidak tutup mata,” pungkasnya. Bambang

Lihat Juga...