Komisariat Cikembar Gelar O2SN dan FL2SN


“Lomba O2SN dan FL2SN Tingkat Komisariat Cikembar”
SUKABUMI–Ratusan siswa dari lima kecamatan yang tergabung di Komisariat Cikembar Kabupaten Sukabumi bertanding pada perlombaan Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Nasional (FL2SN) di halaman Sekolah Bertaraf Internasional (SBI) Selasa, (27/11).
Ketua Panitia O2SN dan FL2SN Komisariat Cikembar Kabupaten Sukabumi Asep Suardi S.Pd didampingi Anggota Panitia O2SN dan FL2SN Komisariat Cikembar Asep Bayu Asriyadi M.Pd mengatakan, jumalah siswa yang terlibat dalam acara tersebut sekitar 600 siswa dari 23 sekolah negri dan swasta yang ada di lima kecamatan. “Semantara kriteria perlombaan meliputi seni, olahraga dan keagamaan. Dan acara ini akan digelar selama satu hari saja agar tidak menggangu aktivitas siswa sehari-hari,” kata Asep kepada www.sukabumizone.com.
Menurutnya, tujuan dari acara yang terprogram tingkat nasional tersebut merupakan upaya para pendidik dalam meningkatkan kualitas dan prestasi siswa bidang olahraga, seni dan agama. “Juga sebagai pengikat tali silaturahmi untuk mendukung program pemerintah,”turutnya.
Ia berharap, prestasi yang telah diraih para juara mudah-mudahan dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan hingga tingkat kabupaten, provinsi bahkan nasional. “Itu harapan kami khususnya tingkat sekolah menengah pertama,”harapnya. Sep/Den

Lihat Juga...