PWI Kota Sukabumi Gelar Aksi Pilkada Damai


SUKABUMIZONE.COM,SUKABUMI– Puluhan wartawan tergabung Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi, bagikan ribuan bunga. Kegiatan ini merupakan aksi damai yang dipusatkan dibeberapa keramaian kota. PWI mengajak warga untuk menolak berbagai bentuk aksi anarkis dan politik uang dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi mendatang.
Mereka mengajak untuk memilih calon kepala daerah dengan hati nurani tanpa ada berbagai bentuk intensirvensi dari pihak lain. “Tujuannya mengajak warga agar memilih calon walikota dan wakil walikota sesuai dengan hati nurani. Warga harus memilih calon kepala daerah mendatang dengan cerdas,” kata Koordinator Aksi Pilkada Damai, Anggun Gumilar.
Selain membagi-bagikan bunga kepada warga, ujarnya yang juga Wakil Sekretaris Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Sukabumi, para peserta aksi damai membagi-bagikan brosur berisikan ajakan agar warga menyukseskan Pilkada mendatang. Dan mengajak agar warga menyampaikan hak-hak pada pesta demokrasi mendatang.

SBR: PRLM

Lihat Juga...