Wahyu Prasetyo Wibowo Resmi Dilantik



“Menjadi Wakil PN Sukabumi”

SUKABUMIZONE.COM,SUKABUMI–Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sukabumi Jawa Barat Wahyu Prasetyo Wibowo resmi dilantik. Pelantikan yang langsung dilakukan Ketua PN Sukabumi Dendy Wilarso turut dihadiri Walikota Sukabumi, Muslikh Abdussyukur, Ketua DPRD Kota Sukabumi, Aep Saepurrahman, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Hanafie Zain, Kepala Kejaksaan Negeri Sukabumi, E Soeprihanto, Dandim 0607, Letko Inf Mukhlis, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Hari Santoso dan tamu undangan lainnya.
“Kepada saudara Wahyu Prasetyo kami ucapkan selamat sebagai Wakil Ketua baru. Mudah-mudahan dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan segera berperan aktif,” kata Dandy Wilarso di .
Ia optimis, kehadiran Wakil Ketua PN baru itu bisa menyelaraskan kinerja yang ada. “Menurut informasi yang kami terima, kinerja beliau sangat bagus. Jadi ini menjadi modal kami untuk bekerja dan melayani masyarakat dalam masalah hukum,” tuturnya.
Pihaknya berharap, kehadiran Wahyu Prasetyo sebagai wakilnya, dapat diterima segenap unsur Muspida maupun masyarakat luas.
“Pengalaman yang pernah dimiliki semoga menambah kekuatan kami untuk mengemban tugas lebih baik lagi,”tandasnya.
Sedangkan, Wakil Ketua PN Sukabumi Wahyu Prasetyo menjelaskan, ia siap mengabdi dan memberikan yang terbaik selama menjalankan tugas barunya itu. Saya siap bersinergis dengan semua pihak. Saya berharap, rekan-rekan bisa memberikan masukan selama saya menjalankan tugas,”tukasnya.

SBR:RD

Lihat Juga...