Ratusan Guru di Jampang Tengah Gelar RAT


SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI– Ratusan guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kecamatan Jampang Tengah Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, yang merupakan anggota Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KP-RI) Wirasa ikuti kegiatan Rapat Agenda Tahunan (RAT) tahun buku 2012 di aula Badan Diklat (BDK) Ciareuy Kecamatan Jampang Tengah Selasa, (12/03). Acara yang dimulai pukul 09.00 sampai pukul 16.00 Wib tersebut juga dihadiri tamu undangan seperti, Dinas Koperasi, Dewan Koperasi, PKPRI, Camat Jampang Tengah, Kepala UPTD Jampang Tengah, Ketua PGRI Jampang Tengah.
Ketua Panitia RAT Sulaeman didampingi Dadang Sasmita mengatakan, acara itu telah menjadi agenda tahunan dari mulai berdirinya  KP-RI Wirasa 1985. “Kurang lebih RAT ini sudah 28 kali digelar. Untuk tahun ini ada dua agenda pokok yang dibahas yaitu penyampaian LPJ tahun buku 2012 dan pembentukan pengurus baru periode 2013-2017,”kata Dadang kepada www.sukabumizone.com.
Ke depan KPRI Wirasa harus mampu maju dan berkembang lebih dari tahun-tahun sebelumnya.” dengan tidak mengesampingkan kesejahtraan anggota koperasi itu sendiri,” tuturnya.
Sementara itu, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Musa Lamere yang juga sebagai anggota koprasi cukup antusias mendukung maju dan berkembangnya KP-RI Wirasa.”Kami selaku PGRI harus membantu kemajuan perkoprasian yang akan mensejahtrakan pegawai. Karena itu, kami berharap kepada seluruh pegawai yang belum menjadi anggota agar masuk menjadi anggota meski, bunga koperasi jelas berbeda dengan bunga bank. Namun, perlu diingat bahwa KPRI Wirasa dari dan untuk kita,”pungkasnya. Den/Bang

Lihat Juga...