SDN Cibojong Genjot Kemampuan Siswa


SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI– Sekolah Dasar Negri (SDN) Cibojong Kampung Cibojong Desa Bojongtipar kecamtan Jampang Tengah Kabupeten Sukabumi Jawa Barat, jadi juara I Pramuka dan juara II Volly pada perlombaan O2SN tingkat Kecamatan yang di gelar beberapa waktu lalu. Sekolah yang memiliki 260 siswa dan delapan guru itu telah berhasil sebagai jura dari usaha dan kerja keras mereka dalam menguasai materi perlombaan.
Kepala Sekolah SDN Cibojong Nyanyang Resmana S.Pd di wakili seorang guru Dadang Suryandi S.Pd mengatakan, pihaknya belum merasa puas dengan prestasi yang telah diraih sehingga akan terus berupaya meningkatkan prestasi di masa yang akan datang.” Kami tidak akan pernah puas dengan apa yang telah kami dapat karena itu upaya akan terus ditingkatkan seperti pelatihan dan pembelajaran dengan cara kerjasama guru, siswa dan orang tua yang harus terjalin dengan baik,”kata Dadang kepada www.sukabumizone.com. Sabtu, (27/04).
Salah satu upaya seperti melatih siswa di luar jam pelajaran yakni, pada sore hari semakin ditingkatkan. Bukan hanya itu, memberikan materi yang akan dibutuhkan dalam perlombaan semakin intensif diberikan. “Mudah-mudahan ke depan kami bisa meraih juara dan siap bersaing  dengan sekolah lain,”harapnya.
Semangat yang tinggi akan terus dijaga lanjut Dadang, meski prasarana yang dimiliki tidak menunjang. Salah satunya, lapangan olah raga yang seharusnya tersedia ini malah sebaliknya.” Kami pun berharap pemerintah dapat membantu kekurangan yang harusnya kami miliki,”pungkasnya. Bang

Lihat Juga...