Contact Centre 123 Mulai Diterapkan PT PLN Rayon Sukaraja


SUKABUMIZONE.COM,SUKABUMI– PT. Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Sukaraja Area Sukabumi Distribusi Jawa Barat dan Banten (DJBB),  telah mengoperasikan contact centre 123 sebagai salah satu sarana komunikasi dan kemudahan pelayanan kepada pelanggan.
Manajer PT. PLN Rayon Sukaraja Bagusnawan melalui SPV Administrasi Wiwin Darwati.
menjelaskan program itu merupakan upaya PLN untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan.” Melalui pengembangan Call Centre 123  menjadi Contact Centre bright 123 dengan penambahan fitur pasang baru dan tambah daya,” kata Wiwin kepada www.sukabumizone.com.
Penambahan fitur layanan dilakukan guna memudahkan calon pelanggan maupun pelanggan untuk melakukan proses pasang baru dan tambah daya tanpa harus mendatangi kantor PLN.
Dengan menghubungi contact centre bright 123 maka layanan kelistrikan PLN dapat diperoleh dengan lebih mudah, cepat dan praktis selama 24 jam.” Program ini sudah berjalan dari tahun 2011 sampai sekarang terus menerus kami sosialisasikan. Bahkan, lebih di tingkatkan lagi. Sebelumnya kami melayani pelanggan  bisa melalui loket sekarang semua yang datang melalui loket kami arahkan ke 123 atau web PLN,”ulasnya.
Selain itu, dengan adanya akses ini maka proses pengajuan permintaan pasang baru dan tambah daya menjadi sangat mudah, efektif dan jauh lebih episien, baik bagi pelanggan dan PLN sendiri,” Kemudahan-kemudahan ini dimaksudkan untuk menghindari praktek suap atau percaloan sehingga integritas petugas tetap terjaga, dan semangat melayani tanpa suap terus menjadi budaya,” pungkasnya

Lihat Juga...