SMP Islam Darul Hikmah Gelar Kenaikan Kelas


SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI– Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Darul Hikmah di Kampung Cijolang Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, meriahkan kenaikan kelas dan pelepasan kelas sembilan. Acara tersebut dihadiri beberapa tamu undangan diantaranya kepala UPTD beserta pengawas, pemerintah setempat dan tokoh masyarakat.
Kepala SMP Islam Darul Hikmah Wahyu S.Pd mengatakan, samenan merupakan salah satu upaya masyarakat melalui tim komite serta pihak sekolah untuk memeriahkan kenaikan kelas yang telah berhasil melaksanakan Ujian Negara (UN).” Mudah-mudahan bisa mempererat talisilaturahmi semua pihak khususnya pihak sekolah dan orang tua siswa. Selain itu, menggali semua potensial siswa dan melatih mental siswa pentas di atas panggung ,” kata wahyu kepada www.sukabumizone.com Sabtu, (22/06).


Pada acara yang digelar meriah tersebut banyak berbagai kepiawaian siswa yang ditampilkan seperti, pidato dengan menggunakan Bahasa Indonesia, Inggris dan Arab, tradisi kesenian daerah, modern, jaipong, mercing band serta masih banyak lagi.” Pentas kreasi siswa ini sebenarnya cukup menarik perhatian para guru dan tamu undangan yang hadir. Kami merasa bangga sebab sekolah yang baru berdiri tiga tahun ini memiliki siswa yang berkemampuan tidak kalah dengan sekolah lain,” paparnya.
Ia berharap, sekolah yang di pimpinnya bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya dengan kerjasama antara sekolah dan masyarakat.” Tentunya untuk meningkatan kualitas pendidikan,” pungkasnya. Dendi

Lihat Juga...