PT PLN APJ Sukabumi Santuni Puluhan Anak Yatim

SUKABUMIZONE.COM,SUKABUMI– Meningkatkan talisilaturahmi antar karyawan dan warga setempat beserta elemen lainnya, PT PLN (Persero) Area Pelayanan Jaringan (APJ) Sukabumi Distribusi Jawa Barat dan Banten (DJBB) mengadakan Safari Ramadhan 1434 H di Gedung Serbaguna PLN Area Sukabumi. Kegiatan itu, dihadiri beberapa tamu undangan misalnya Dandim, Kepolisian, Pemerintah, dan lainya. Juga diisi dengan berbagai kegiatan sosial  seperti pemberian santunan dan seperangkat Alat Sholat kepada 42 anak Yatim Yaspida , Yayasan Asshobariah , Yayasan Yatim Pancaroba ,Yatim lingkungan Kantor Area, Yatim lingkungan PLN Rayon Sukabumi Kota , Yatim Lingkungan Gudang  PLN Area yang sumber dananya berasal dari Karyawan Murni.
Humas PT PLN (Persero) APJ Sukabumi DJBB Deddy Kusnaedi mengatakan, selain acara sosial acara itu juga diisi dengan pemaparan Manajemen khusus karyawan PLN Area Sukabumi  dan tanya jawab karyawan  disampaikan  oleh MBSDM dan Organisasi. ” Tausiah yang disampaikan oleh Ustad  Khairi al Khatami, buka bersama, Tarawih,” kata Deddy kepada www.sukabumizone.com di ruang kerjanya beberapa waktu lalu.
Menurutnya, acara itu bertujuan untuk meningkatkan talisilahturahmi antar warga dan sesama karyawan PLN. Selain itu, menerapkan Ukhuwah Islamiyah sebagai kekuatan iman dan spiritual yang dikaruniakan Allah SWT kepada hamba-Nya. “Menumbuhkan perasaan kasih sayang, persaudaraan, kemuliaan, dan rasa saling percaya terhadap saudara seakidah. Dengan berukhuwah akan timbul sikap saling menolong,saling pengertian dan tidak menzhalimi harta maupun kehormatan orang lain yang semua itu muncul karena Allah semata,”ujarnya.


Disisi lain ia menjelaskan, sebelum Ramadhan PT PLN APJ Sukabumi juga mengelar acara gerak jalan santai dan senam erobik di Pondok Halimun Kabupaten Sukabumi. “Sekitar 60 karyawan mengikuti acara yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani sehingga karyawan dapat bekerja dengan kondisi yang baik, “pungkasnya. Sep

Lihat Juga...