PGRI Kabupaten Sukabumi Gelar Rapat Konsultasi

“Bahas Konprov Jabar 2013-2018”
SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI– Puluhan guru yang tergabung dalam wadah Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupeten Sukabumi Jawa barat, menggelar acara rapat konsultasi dan halal bihalal di Gedung Wisma PGRI Jalan Alun-Alun Utara No. 6 Kota Sukabumi. Kamis, (05/09). Rapat konsultasi merupakan kegiatan runtin yang selalu diselengarakan PGRI untuk mempererat talisilaturahmi antar anggota, evaluasi, konsultasi dan lain sebagainya.
Ketua PGRI Kabupaten Sukabumi Drs. H. Endang Djakatela, MM. M.Si mengatakan, acara yang dihadiri 48 ketua cabang dan para pengurus se-Kabupaten Sukabumi, itu diisi dengan berbagai materi diantaranya menyampaikan laporan pertanggung jawaban kegiatan, membahas program periode mendatang, merencanakan tentang Konferensi PGRI Provinsi untuk memilih pengurus PGRI Jawa Barat (Jabar) periode 2013-2018. ” Hasil dari rapat ini kami membahas tentang pertanggung jawaban kegiatan misalnya, kegiatan Porseni Guru yang telah digelar beberapa waktu lalu,” kata H. Endang kepada www.sukabumizone.com Kamis, (05/09).
Ia berharap, pada pengurus cabang PGRI tiap wilayah tetap menjaga solidaritas dan tetap memberikan pelayanan lebih optimal.” Solidaritas tetap harus dibangun terutama untuk melindungi anggota apabila membutuhkan perlindungan hukum ketika mereka mempunyai masalah dan kami harus siap melayani,” ujarnya.
Ditanya mengenai rencana pencalonannya pada Konferensi PGRI Jabar? Ia menjawab, sementara ini keputusan diserahkan kepada seluruh anggota PGRI se-Jabar. “Tentu, saya serahkan kepada rekan-rekan di tingkat provinsi. Yang pasti saya meminta do’a dan restunya dari semua pihak,” tukasnya.  Dendi/Sep

Lihat Juga...