Ahmad Heryawan Didukung PKS Sukabumi Jadi Capres

SUKABUMIZONE.COM,SUKABUMI-Dinilai merupakan salah satu kader terbaik PKS, Dewan Pimpinan Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kota Sukabumi mendukung Ahmad Heryawan yang saat ini menjabat sebagai gubernur menjadi calon presiden.
Ketua DPD PKS Kota Sukabumi Wawan Juanda, berharap pusat bisa memilih Aher sebagai capres, sebab kinerjanya telah diketahui dalam memimpin Jabar ke arah yang lebih baik. “di periode yang kedua banyak bukti bahwa di tangan Aher Jabar bisa lebih maju,” kata Wawan.
Jika Aher benar-benar dijadikan capres oleh DPP PKS menurut Wawan, maka akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi warga Sukabumi.” Sebab beliau merupakan asli warga Kota Mochi ini. Bukan hanya itu, pusat sudah melihat kinerja Aher sebagai Gubernur Jabar untuk yang kedua kalinya,” tuturnya.

Lebih lanjut, dari pandangan pihaknya Aher juga merupakan salah satu kader terbaik partainya setelah Anis Mata yang merupakan Presiden PKS. Jika nantinya, pusat benar-benar memerintahkan putra Sukabumi tersebut untuk menjadi capres ke depannya pihaknya yakin mayoritas warga Jabar akan mendukungnya khususnya Sukabumi.

ROL

Lihat Juga...