Massa Rusak Bangunan SMK Lodaya Sukabumi


“Rangkaian Tewasnya Empat Pelajar SMK Negeri 1 Cibadak”
SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI — Masa lakukan pengrusakan
Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Lodaya di Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Kejadian itu merupakan rangkaian atas tewasnya empat pelajar SMK Negeri 1 Cibadak 9 Nopember 2013 lalu.
Dilaporkan ke empat pelajar ditemukan tewas ketika menghindari tawuran pelajar dengan SMK Lodaya. Empat pelajar tersebut terjun ke Sungai Cimahi hingga akhirnya ditemukan tewas tenggelam.
Dari data yang dihimpun, massa melakukan perusakan bangunan SMK itu sekitar pukul 13.00 WIB. Massa merusak papan nama sekolah dan barang-barang yang ada di sekolah. Disinyalir, mereka para alumni SMKN 1 Cibadak yang sebelumnya menggelar aksi solidaritas terhadap tewasnya empat pelajar.
“Pihak kepolisian sebetulnya telah melakukan penjagaan terhadap aksi massa tersebut. Tapi, jumlah petugas polisi lebih sedikit dibanding jumlah massa,” kata Kapolsek Cibadak AKP Jajang Tardiana.
Saat ini, kondisi lokasi SMK Lodaya di Desa Karangtengah, Cibadak masih mencekam. Aparat gabungan Polres Sukabumi beserta TNI masih berjaga-jaga ditempat kejadian perkara.

ROL

Lihat Juga...