Juara MTQ Pelajar Tingkat Kota Sukabumi Diraih Citamiang


SUKABUMIZONE.COM–SUKABUMI–Gelar juara umum MTQ Pelajar Ke-4, Tingkat Kota Sukabumi Tahun 2013 Kembali diraih Kecamatan Citamiang. Untuk ke empat kalinya secara berturut-turut kecamatan tersebut berhasil menggondol Trophy Bergilir MTQ. Sementara itu, gelar juara pertama devile kafilah, diraih Kecamatan Cibeureum, juara kedua Kecamatan Gunungpuyuh, serta juara ketiga Kecamatan Warudoyong.

Acara yang berlangsung selama 2 hari itu langsung dibuka Walikota Sukabumi, Mohamad Muraz di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, dan penutupan dilakukan Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, Hanafie Zain, di Gedung Pusat Kajian Islam Kota Sukabumi.

Sekda Kota Sukabumi Hanafie Zain mengatakan, MTQ Pelajar tersebut telah memberikan arti besar terhadap syiar Islam, serta dari tahun ke tahunnya semakin berkembang serta semarak.
“Itu harus disyukuri semua pihak, khususnya umat Islam. Selain itu, semua pihak juga tidak boleh berhenti pada kesemarakan syiar agama Islam saja, akan tetapi harus berusaha menjadikan MTQ ini sebagai pendidikan dan pembinaan kesalehan umat, disamping kecerdasan dan keterampilan, guna melahirkan generasi yang cerdas, terampil dan berakhlak mulia,”tukasnya. Endang

Lihat Juga...