Ribuan Anak SD di Kabupaten Sukabumi Unjuk Kebolehan

SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI– Ribuan siswa tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, ikuti lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat kabupaten 2014. Acara yang diprakarsai  Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi itu, secara resmi dibuka Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Adjo Sardjono dan turut dihadiri tamu undangan dari berbagai element. Seperti, Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Pendidikan se-Kabupaten Sukabumi, Kepala Sekolah, Para Pengawas dan masih banyak lagi tamu undangan lainnya.
Kegiatan tahunan itu, digelar di beberapa titik di Kecamatan Cikembar. Diantaranya, lomba Bola Volly dilaksanakan di Lapangan SDN I Bojong. Lalu lomba Catur berlangsung di SMA I Cikembar dan Lomba Bulutangkis dilaksanakan di Lapangan Yon Armed serta Lomba Sepak Bola di pusatkan di Lapang Yonif 310 Senin, (24/03).
Sekda Kabupaten Sukabumi Adjo Sardjono mengatakan, pihaknya sangat apresiasi acara yang bertujuan untuk mencari potensi siswa ini diadakan.” Merupakan tolak ukur siswa berprestasi sehingga hal ini perlu upaya pemberdayaan. Melalui kegiatan semua peserta lomba kami harap bisa menggali dan meningkatkan prestasinya secara umum. Seperti, olah hati, pikiran maupun olah raga sehingga dengan terselenggaranya acara ini akan terpilih siswa terbaik,” singkatnya. Restu

Lihat Juga...