Korban Emon Bertambah Menjadi 110 Anak


SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI– Kepolisian Resort Sukabumi Kota terus menunjukan kinerjanya dalam Menguak kasus kekerasan seksual yang dilakukan Andri Sobari alias Emon (23) asal Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Dari data yang diperoleh hingga Rabu, (7/5) jumlah korban kembali bertambah menjadi 110 orang anak.
Kapolres Sukabumi Kota Hari Santoso mengungkapkan, Emon sebagai pelaku pedopilia yang saat ini tengah menjadi sorotan publik telah sodomi korban sebanyak 110 anak di bawah umur.” Bahkan, diduga korban ada yang dianiaya,” kata Hari kepada wartawan www.sukabumizone.com Rabu, (7/5).
Lebih lanjut ia menjelaskan, dari semua korban ada seorang anak yang disukai Emon tutur Hari. Sehingga pelaku melakukan aksi sampai beberapa kali dalam sehari.” Menurut pengakuan korban enam sampai tujuh kali perhari,” tuturnya.
Dari informasi yang korek, Emon pernah menjadi korban sodomi oleh temannya sendiri sebelum ia menjadi predator seksual.” Dari seluruh korban tak ada kerabat maupun sodara yang jadi sasaran aksi bejad Emon,” tandasnya.
Hingga kini, polisi masih terus mengembangkan kasus tersebut dan akan melacak keberadaan pelaku yang diakui Emon pernah melakukan Sodomi terhadapnya. “Sementara tempat kejadian perkara (Pemandian Air Panas Santa.red) akan terus dijaga ketat,”pungkasnya. Restu

Lihat Juga...