Di Cikembar, Truk Bermuatan Petikemas Oleng

SUKABUMIZONE.COM,SUKABUMI–Truk Kontainer bernomor Polisi (Nopol) B 19031 BX bermuatan petikemas di Kampung Tanjakanlengka Desa Parakanlima Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, hambat arus lalulintas Jalan Raya Babakan. Pasalnya, truk arah Kalibunder-Jakarta yang berukurang lebih besar dari badan jalan itu terprosok ke trotoar jalan.

Sopir truk, Frengki (37) mengungkapkan, sekitar Pukul 18:00 WIB ia melintas di sekitar Jalan Raya Babakan dan menemukan jalan yang tampak miring, licin serta berbelok.” Kagetnya ketika melihat pengendara sepeda motor dari arah berlawanan, spontan saya pun menghindar dan akhirnya naas,”ungkap Ferengki kepada www.sukabumizone.com Selasa,(22/5).
Untuk mengevakuasi truk tersebut, ia menunggu bantuan pihak lalulintas setempat. “Mungkin diderek,”tuturnya.
Sementara itu, salah seorang saksi mata yang merupakan warga setempat Adin (60) mengatakan, truk tersebut tidak seharusnya melintas di Jalan Raya Babakan sebab, terlalu panjang dan besar.” Harusnya aparat jeli masa truk ukuran panjang dan besar seperti ini diperbolehkan masuk,”singkatnya.
Hingga berita ini diterbitkan, truk tersebut masih menghambat arus lalulintas. Bagi kendaraan roda empat sama sekali tidak dapat melintas karena truk tersebut berposisi melintang ke badan jalan. Sep

Lihat Juga...