70 Persen, Koalisi Jokowi Target Suara di Sukabumi

SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI– Pemilihan Presiden (Pilpres) yang rencananya akan diselenggarakan 9 Juli 2014 mendatang. Membuat partai koalisi pengusung Joko Widodo – Jusuf Kalla di Kota Sukabumi Jawa Barat optimis mampu meraup suara sebanyak 70 persen. “Kami optimistis khususnya di Kota Sukabumi pasangan Capres dan Cawapres akan menang mutlak. Sebab, kami sudah mempunyai strategi khusus untuk melawan koalisi,” kata Seketaris DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Sukabumi Budi Waluya kepada wartawan.
Ada beberapa strategi yang akan diterapkan dalam memenangkan Pilpres 2014 lanjut Budi. Strategi tersebut sama seperti pemilihan legislatif. Hal itu, ternyata mampu memenangkan dirinya menjadi caleg terpilih dengan suara terbanyak.” Diharapkan dengan strategi ini bisa merebut hati rakyat Kota Sukabumi untuk memilih Jokowi-JK pada Pilpres nanti,” tandasnya.
Lebih lanjut ia menjelaskan, pihaknya tidak akan gentar dalam menghadapi tim sukses dan parpol pengusung capres dan cawapres Prabowo-Hatta Radjasa.” Walaupun koalisi parpol tersebut lebih banyak dan bisa dikatakan mendominasi. Namun, karena sosok Jokowi yang merakyat, jujur dan senang bekerja kami yakin tidak akan sulit mensosialisasikan kepada warga,” pungkasnya.

ROL

Lihat Juga...