Probowo-Hatta Targetkan 65 Persen Suara di Sukabumi


SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI– Sukabumi Jawa Barat, targetkan raihan suara hingga 65 persen oleh tim pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Untuk meraih target itu, semua parpol koalisi pengusung pasangan nomor urut satu ini telah menyatukan kekuatan hingga pembentukan jaringan relawan. Diantaranya, partai koalisi itu meliputi, Partai Gerindra, PAN, Partai Golkar, PPP, PKS, dan PBB.
Tim sukses Pro-Hatta di Kabupaten Sukabumi langsung diketuai Bupati Sukabumi, Sukmawijaya. Sementara di Kota Sukabumi dipegang oleh Wakil Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi.
Ketua DPP Partai Gerindra Heri Gunawan mengatakan, mesin politik masing-masing parpol koalisi Merah Putih kini tinggal digerakan untuk memenangkan pasangan Pro-Hatta pada Pilpres Juli mendatang. Kekuatan parpol koalisi, kata pria yang akrab disapa HG ini, sudah bersatu dengan adanya komunikasi dan konsolidasi dari masing-masing pengurus parpol koalisi.” Koalisi yang sudah terbentuk di Kota maupun Kabupaten Sukabumi sudah cukup solid. Komitmennya adalah untuk memenangkan Prabowo-Hatta pada 9 Juli mendatang. Mesin politik semua partai koalisi akan bergerak hingga akar rumput,” kata Anggota Timses Nasional ini saat ditemui di Rumah Aspirasi HG di Jalan Arief Rahman Hakim Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi.
Anggota DPR terpilih dari daerah pemilihan Jabar IV ini juga menyatakan, pasangan Pro-Hatta di Sukabumi akan mendulang suara mayoritas. Terlebih, raihan suara parpol koalisi pengusung Pro-Hatta di Pileg lalu di atas 60 persen.” Kami optimis dapat meraih suara di atas 65 persen di Sukabumi. Selain kekuatan parpol sudah bersatu, jaringan relawan pemenangan Prabowo-Hatta juga sudah terbentuk,” pungkasnya.

PK

Lihat Juga...