Diduga Ugal-Ugalan Dua Pelajar di Sukabumi Terluka Parah

“Setelah Menabrak Angkot”
SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI– Diduga ugal-ugalan dalam mengendarai sepeda motor, dua orang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) asal Sukabumi Jawa Barat terpaksa harus dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi. Pasalnya, motor bermerek Scoopy yang mereka tumpangi menabrak sebuah angkutan umum (Angkot) bernomor Polisi F1952VT di Jalan Raya Kadupugur KM 10 Kampung Kadupugur Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Rt12/04 Kabupaten Sukabumi Jawa Barat beberapa waktu lalu.
Salah seorang warga yang juga sebagai saksi mata Hendi (42) mengatakan, seorang sopir angkot mengalami luka serius dibagian tangan dan kaki. “Untung saja beberapa penumpang angkot naas itu hanya mengalami lecet dibagian tangan dan luka-luka kecil saja,” kata Hendi kepada www.sukabumizone.com.
Menurutnya, motor Scopy yang ditumpangi dua siswa SMP melaju kencang dari arah Cibadak. Namun, tiba-tiba menyalip sebuah Colt mini jurusan Bogor-Sukabumi. ” Dengan kecepatan seperti itu pengendara tidak bisa menurunkan laju kendaraan saat di depannya muncul sebuah angkot.” ujarnya.
Lebih lanjut ia memaparkan, akibat kaget dan panik yang akhirnya hilang kendali tabrakan pun terjadi. “Pengendara sepeda motor ini dari jauh tampak oleng ketika menyalip Colt. Dan, kemudian menyenggol Grand Livina yang sedang parkir. Akan tetapi, pengendarai kembali membuang ke tengah hingga akhirnya menghantam keras angkot yang melaju dari arah Sukabumi menuju Cibadak,”tuturnya.
Kondisi angkot mengalami rusak berat di bagian depan. Selain itu, yang lebih mengkhawatirkan pengendara sepeda motor tidak menggunakan helm.” Bahkan, saat ini identitas dua pelajar itu belum diketahu asal-usulnya sebab masih dalam penanganan Dokter. Bahkan, untuk mengidentifikasi motornyapun polisi kesulitan karena diduga motor mereka bodong (tidak memiliki surat-surat) terlihat dengan tidak adanya plat nomor polisi (polos) “, pungkasnya. Resut

Lihat Juga...