TACI dan CTI Chapter Sukabumi Berbagi Takjil


SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI– Awal bulan suci Rhamadhan komunitas kendaraan roda empat yang tergabung dalam Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) dan Corolla Twincam Indonesia (CTI) Chapter Sukabumi Jawa Barat, bagikan takjil untuk berbuka puasa kepada pengendara roda dua maupun roda empat di sepanjang Jalan Raya Alun-Alun Kota Sukabumi Minggu, (29/06).

Aksi simpati yang dimulai dari Pukul 17:30 WIB tersebut mendapat sambutan antusias dari semua element. Diantaranya, Polisi Lalu Lintas, Satuan Polisi Pamong Paraja (Satpol PP), para pedagang dan pengendara yang melintas.
Ketua Harian dan Ketua Pelaksana Kegiatan Okinawa didampingi Humas TACI Beta mengatakan, bagi komunitas TACI kegiatan seperti itu merupakan pertama kalinya di Kota Sukabumi.”
Semoga kegiatan positif ini bisa bermanfaat bagi pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah sehingga menjadi ladang amal bagi kami,” kata Okinawa kepada wartawan www.sukabumizone.com Minggu, (29/06).


Lebih lanjut ia menjelaskan, pihaknya berkomitmen kegiatan sosial di bulan suci harus tetap ada.” Apalagi bagi para pengendara mobil dan motor yang terjebak macet sehingga kesulitan untuk berbuka puasa. Ramadhan sebagai bulan penuh rahmat seharusnya diisi dengan hal-hal yang bermanfaat,” tuturnya.
Ia menambahkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang sudah berpartisipasi.” Alhamdullilah ratusan takjil yang kami bagikan hingga waktu berbuka telah habis dan  berjalan sesuai harapan,” sahutnya.
Masih di tempat yang sama, Anggota Satuan Lalulintas Polres Sukabumi Kota Brigpol R. Pin menjelaskan, kegiatan itu merupakan contoh baik untuk semua komunitas. Apalagi pada bulan suci, itu merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama.” Kami merasa gembira melihat komunitas TACI memiliki program seperti ini. Mudah-mudahan dapat membantu para pengendara untuk berbuka puasa di tengah kemacetan,” pungkasnya. Dendi

Lihat Juga...