Ramadhan, PT PLN APJ Sukabumi Santuni Anak Yatim

SUKABUMIZONE.COM,SUKABUMI–PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Pelayanan Jaringan (APJ) Sukabumi Distribusi Jawa Barat dan Banten, santuni anak yatim, siswa berprestasi yang tidak mampu, ibu-ibu jompo, pensiunan PLN dan lain sebagainya Jum’at (11/7).
Kegiatan itu digelar bukan hanya pada Ramadhan ini saja. Melainkan, telah menjadikan agenda bulanan PLN. “Untuk ke depan mungkin akan menjadi agenda tiga bulanan. Ya, alasannya kasihan penerima santunan yang harus datang setiap bulan ke kantor kami jadi apabila di tiga bulankan itu lebih ringan,”kata Manajer PT PLN APJ Sukabumi Arif Pramudia diwakili Humas PT PLN APJ Sukabumi Deddy Kusnaedi kepada www.sukabumizone.com Jum’at, (11/7).
Lebih lanjut ia menjelaskan, dana yang disumbangkan untuk beramal itu merupakan hasil dari dana penghasilan karyawan PLN. “Yang dipotong perbulannya untuk beramal,”tutur Deddy.
Menurutnya, ada harapan PLN untuk mengadakan acara itu agar lebih meluas. Namun, sementara ini pihaknya belum dapat berbicara banyak. “Mengingat dana yang terkumpul masih kurang mencukupi apabila digunakan kegiatan beramal secara besar-besaran,”ujarnya.
Ia berharap, dengan kegiatan seperti itu dapat meningkatkan kinerja PLN lebih baik ke depan, mengikat talisilaturahmi dan lain sebagainya. “Banyak sekali manfaat yang terkandung dalam kegiatan amal seperti ini. Mudah-mudahan menjadi berkah, amin,” pungkasnya. Sep

Lihat Juga...