Sesosok Mayat Bayi Ditemukan Mengapung di Kali Cipelang


SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI– Sesosok bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan baru saja dilahirkan ditemukan tewas di Kali Cipelang Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi Jawa Barat Selasa, (15/07) Pukul 07:00 WIB. Dari informasi yang diperoleh bayi malang tersebut pertama kali ditemukan seorang warga Kampung Kalapa Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.
Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Lembursitu Ajun Komisaris Polisi (AKP) Supardi mengatakan, pihaknya menerima laporan dari warga setempat bahwa ada penemuan mayat bayi. Setelah itu, ia mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).” Menurut keterangan dari warga mayat bayi ditemukan dalam keadaan mengambang di air. Pada peristiwa ini di indikansikan bayi itu baru saja dilahirkan namun, langsung di buang oleh orang yang tidak bertanggung jawab,” kata Supardi kepada wartawan www.sukabumizone.com ketika di jumpai Selasa, (15/07).
Pihaknya akan menyelidiki dan mengembangkan kasus itu tutur Supardi. Sejauh ini kepolisian belum menemukan saksi yang mencurigai adanya pelaku yang membuang bayi malang tersebut. ” Kini jenazah bayi telah dibawa petugas ke Rumah Sakit R Syamsudin SH Kota Sukabumi untuk divisum,” pungkasnya. Dendi

Lihat Juga...