Di Sukabumi, Ibu Hamil Tewas di Sumur


SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI — Disinyalir terjatuh ke dalam sumur, Seorang ibu hamil di Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia beberapa waktu lalu. Korban diduga terjatuh sejak tiga hari yang lalu.
Jasad korban Lia (20) dievakuasi petugas dari Forum Koordinasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi. Dari informasi yang dihimpun Korban adalah warga Kampung Citamiang, RT 02 RW 10, Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan.
Koordinator FKSD Sukabumi, Okih Fajri mengatakan, penemuan jenazah berawal dari bau tidak enak di sekitar permukiman warga.
“Setelah dicekternyata ada sesosok jasad di dalam sumur yang seringkali digunakan warga,” kata Okih.
Jasad wanita hamil ditemukan membusuk di dalam sumur kedalaman sekitar lima meter tutur Okih. Korban diduga sudah berada di sumur sekitar tiga hari.
“Lia diperkirakan tengah hamil selama empat bulan. Dari informasi warga, korban menderita penyakit epilepsi atau ayan,” ujarnya.
Jasad langsung dibawa ke RSUD Palabuhanratu untuk divisum. Kasus tersebut ditangani Polres Sukabumi untuk menyelidiki lebih dalam penyebab terjadinya peristiwa tersebut.
ROl

Lihat Juga...