Pelantikan DPR RI, Polres Sukabumi Perketat Pengamanan



SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI– Menjelang pelaksanaan pelantikan DPR RI yang jatuh pada 01 Oktober 2014 mendatang di Senayan Jakarta. Maka, Jajaran Polres Sukabumi menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) lintas sektoral. Hal itu, dilakukan untuk mengantisipasi situasi kontijensi.
Acara yang dipusatkan di Aula Polres Sukabumi itu, turut di hadiri Kapolres Sukabumi beserta jajarannya, PASI Intel Dim 0607, KA Kesbang POL, PASI Intel Dim 0602, Armed, Yonif 310, Satpol PP, Dishub, Damkar, Set Kom, Pos Sal danlainnya.
Kapolres Sukabumi AKBP A. Edi Suheri mengatakan, rapat kordinasi ini bertujuan untuk menyamakan presepsi dengan semua element guna mensukseskan pelaksanaan pelantikan DPR RI.” Sehingga semua unsur dapat berbuat secara bersama-sama untuk mengamankan wilayah Kabupaten Sukabum,” kata Edi.
Ancaman gangguan yang timbul di wilayah Kabupten Sukabumi terkait pelantikan DPR RI 2014 sejauh ini belum terdeteksi. Namun, pada saatnya nanti pihaknya akan terus berupaya menciptakan kamtibmas di wilayah Kabupaten Sukabumi yang kondusif dan nyaman.” Untuk meminimalisir dari segala kejadian yang tidak di inginkan kami anjurkan seluruh komponen agar terus giat mengamankan di setiap wilayah,” tandasnya.
Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua element yang mendukung pada pelaksanaan latihan kontijensi sidang PHPU yang terdahulu.” Kami ucapakan terimasih kepada semuanya yang telah mendukung antisipasi situasi kontijen untuk menghadapi pelaksanaan pelantikan DPR RI 2014,” pungkasnya. Dendi

Lihat Juga...