SDN Cijember Siap Bersaing Pada PAI 2014


SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI– Menjelang Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (PAI) tingkat kecamatan 2014, puluhan siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cijember Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, gencar mempersiapakan siswa dengan berbagai pelatihan Rabu, (15/11).
Dari informasi yang di himpun www.sukabumizone.com kegiatan yang berlangsung satu hari itu, rencananya akan di pusatkan di Gedung SDN Ciangsana Nyalindung Selasa, (11/11).  Adapun mata lomba yang di perlombakan terdiri dari tujuh mata lomba diantaranya, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Pidato, Lomba Hifdzil Qur’an, Lomba Praktek Kesempurnaan Bacaan Shalat dan Lomba Qosidah.
Kepala SDN Cijember Dedi Suryadi S. Pd melalui salah seorang guru Andri Gunawan S. Pdi menjelaskan, perlombaan yang telah menjadi agenda tahunan itu, telah mendapatkan sambutan antusias dari semua element khususnya siswa sebagai peserta lomba.” Untuk tahun ini kiranya kami akan menerjunkan sekitar 11 siswa untuk diikut sertakan pada pentas itu,” kata Andri kepada www.sukabumizone.com Rabu, (15/11).
Untuk merangsang siswanya agar menyandang prestasi pihaknya tengah mempersiapkan latihan secara rutin setelah jam istirahat. ” Terlebih dahulu kami melakukan penyeleksian terhadap calon peserta lomba yang diambil dari kelas tiga hingga kelas lima. Setelah itu, pada minggu-minggu ini kami tentukan peserta untuk mengikuti lomba untuk kami bina secara khusus,” tuturnya.
Pihaknya merasa gembira melihat partisipasi orang tua siswa dalam mendukung dunia pendidikan. Hal itu, terbukti dari suport dan memberikan izin merelakan anaknya mengikuti lomba.” Semoga  dengan usaha keras dan kerja sama dengan semua pihak. Khususnya giat dan disiplin siswa dalam berlatih SDN Cijember dapat meraih medali terbaik diajang perlombaan itu,” pungkasnya. Dendi

Lihat Juga...