Polres Sukabumi Kota Tangkap Penjahat Misterius


SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI– Akhirnya, pelaku penyerangan terhadap rumah dokter di Perumahan Pesona Pangrango Desa Parungseah Kecamatan/Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, terungkap Jumat, (31/10). Dari informasi yang dihimpun, pelaku berinisial A asal warga Dayeuhluhur Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. Pelaku diketahui seorang warga tergeletak bersimbah darah di sekitar gorong-gorong yang berada tidak jauh dari rumah dokter dan seorang warga melihat ada orang yang tergeletak bersimbah darah di sekitar gorong-gorong komplek perumahan elite tersebut. Setelah itu, dilaporkan ke Satpam. lalu diinterogasi orang itu mengaku yang menusuk pembantu rumah tangga. Pelaku setelah melakukan aksinya kabur dan masuk ke gorong-gorong. Saat sepi, pelaku keluar gorong-gorong. Akan tetapi, nahas dia terjatuh dan tertusuk besi sehingga terluka parah pada perutnya. Pelaku dievakuasi ke IGD RSUD R Syamsudin.
Kepala Satuan Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Sulaeman menjelaskan, pihak kepolisian memperlihatkan foto pelaku kepada korban penusukan. Ternyata korban membenarkan orang dalam foto yang mendatangi rumahnya.” Kini pelaku masih dirawat karena lukanya serta dijaga anggota kepolisian. Perkaranya masih kami dalami,” kata Sulaeman.
Lebih lanjut Sulaeman menjelaskan, sebelumnya sebuah rumah milik dokter di Perumahan Pesona Pangrango Desa Parungseah Kecamatan/Kabupaten Sukabumi sempat didatangi orang tidak dikenal yang berpura-pura mengirimkan paket, sekitar pukul 11:00 WIB Jumat, (31/10).” Ternyata bukannya mengirimkan paket. Pelaku malah menyerang perawat bayi (babysitter), Oki Wahyuningsih (17) dan bayinya Kesia Yasmin (3). Sehingga keduanya menderita cedera berat ditusuk dan terkena hantaman benda keras,” pungkasnya. Inlh

Lihat Juga...