Warga Cicurug Diduga Terseret Arus Sungai Cimandiri


SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI — Seorang warga Kampung Purwasari, Desa Purwasari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Dindin bin Ta’i (29) diduga hilang dan tenggelam di Sungai Cimandiri, Kampung Gobang, Desa Pasirsuren sekitar pukul 18.00 beberapa waktu lalu. Dugaan diperkuat dari beberapa bukti yang ditemukan seperti dompet dan pakaian korban yang masih tergeletak di pinggir sungai.
“Kami bersama anggota terus mencari korban, tetapi belum menemukan titik terang. Kami prediksi korban telah terbawa arus kuat ke laut,” kata Ketua Search and Rescue Daerah Kabupaten Sukabumi Okih Pazri.
Berdasarkan informasi warga sekitar tutur Okih, ketika korban mandi, arus sungai sedang deras-derasnya. Kemungkinan korban sudah terbawa ke sekitar muara atau laut yang jaraknya sekitar 4 Km dari lokasi. “Kami akan langsung melakukan pencarian di sekitar muara sore ini,” ujarnya.
Sementara nenek korban Erod (60) mengaku, cucunya sedang berlibur di rumahnya setelah merantau di Jakarta. “Katanya mau cari kerja di sini, mau ikut temannya berdagang dan ia baru satu minggu cucu saya tinggal di rumah,” ujarnya.
Menurut keterangan yang dilaporkan warga, Didin terlihat sedang mandi di Sungai Cimandiri saat akan berangkat salat Magrib. Tapi ketika warga pulang salat Magrib, ternyata Didin tidak ada, sedangkan dompet serta pakaiannya masih tergeletak di pinggir Sungai Cimandiri. Prlm

Lihat Juga...