Ban-gub Bantu Kemajuan Desa Sindangresmi


SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI — Desa Sindangresmi, Kecamatan Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, realisasikan Bantuan Gubernur (Ban-gub) sebesar Rp. 100 Juta. Dari informasi yang diperoleh www.sukabumizone.com Rabu, (03/12) bantuan tersebut dialokasikan untuk pembangunan Jalan Lingkungan, rehab gedung desa dan menyelesaikan pembangunan gedung serbaguna desa.
Kepala Desa Sindangresmi Asep mengatakan, bantuan tersebut sangat membantu dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. ” Dengan sarana dan prasarana yang memadai maka, pelayanan diharapkan dapat terselenggara dengan maksimal,” Kata Asep Rabu, (03/12).
Selain itu, apabila sarana transportasi memadai tutur Asep. Tentunya, akan berdampak pada pertumbuhan ekonomi warga. ” Untuk itu kami sangat berterimakasi atas adanya bantuan ini,” ujarnya.
Lanjut Asep, proses pembangunan saat ini merupakan lanjutan dari pejabat sebelumnya. “Saya hanya melanjutkan saja,” ulasnya.
Ia berharap, pemerintah terus mengucurkan bantuan demi kemajuan desa. ” Sebab, masih banyak yang harus dibenahi di desa ini,” pungkasnya. Restu

Lihat Juga...