Penjabat Kades Kebonmanggu Resmi Dilantik


SUKABUMIZONE.COM,SUKABUMI–Desa Kebonmanggu Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, gelar pelantikan dan pengambilan sumpah penjabat kepala desa Kamis, (04/12).
Acara yang dipusatkan di Aula Desa Kebonmanggu itu, dihadiri sejumlah tamu undangan. Diantaranya, BPD, Muspika, Muspida, Tokoh Masyarakat, Camat dan masih banyak lagi tamu undangan lainnya sehingga acara tampak khidmat.
Kepala Desa Kebonmanggu Cecep Hidayat mengatakan, acara yang dikemas dengan sederhana itu dimulai Pukul 13.00 WIB.” Alhamdullilah kegiatan ini berlangsung sesuai dengan harapan,” kata Cecep kepada wartawan www,sukabumizone.com, Kamis, (04/12).
Selain itu, ia mengucapkan terimakasih pada semua element yang telah berpartisipasi sehinga acara dapat terselenggara dengan lancar.” Kami akan mengabdi dengan cara meningkatkan pelayanan pada masyarakat,” sahutnya.
Camat Gunungguruh Yudi Mulyadi menjelaskan, penjabat Kepala Desa yang baru dilantik ini merupakan pejabat sementara sebelum adanya pemilihan kepala desa yang baru.” Semoga penjabat sementara dapat membawa perubahan yang lebih maju terhadap perkembangan desa ini.” pungkasnya. Bambang

Lihat Juga...