Diduga Over Kapasitas, Mobil Truk Isuzu Oleng


SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI– Truk Isuzu 125 PS bernomor Polisi K 1877 GH oleng di Jalan Pelabuhan II tepatnya di Jembatan Pasar Sabtu, Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi Jawa Barat, Sabtu, (13/12). Dari informasi yang diperoleh, insident itu terjadi diduga akibat truk muatan batu sprit sekitar tujuh ton ini, kelebihan beban sehingga oleng setelah ban belakang meletus. Akibatnya, kemacetan tidak dapat terelakan sampai beberapa jam.
Salah seorang warga Kampung Pasar Sabtu Lili (50) mengungkapkan, awalnya ia melihat mobil truk melaju lamban dari arah Kota Sukabumi arah Pelabuhanratu tiba-tiba oleng.” Sebelum mobil ini oleng kami mendengar suara ban meletus. Setelah itu, melihat mobil sudah terbalik di belokan jalan ini,” jelas Lilih kepada www.sukabumizone.com Sabtu, (13/12).
Sementara itu, anggota Polisi Sektor Lembursitu Brigadir Junadin mengatakan, saat kejadian ia tengah bertugas di Terminal Lembursitu.” Tepat Pukul 13.00 WIB kami melihat kemacetan. Penasaran kami pun langsung menuju ke lokasi kemacetan,” kata Janudin.
Pihak Kepolisian, kini belum mengetahui pasti penyebab kejadian itu. Karena, pengemudi truk sudah tidak ada di tempat kejadian.” Kemungkinan besar sopir kini tengah di bawa ke rumah sakit. Pada kecelakaan ini tidak ada korban jiwa. Hanya saja lalu lintas di jalan ini macet hingga beberapa kilometer,” pungkasnya. Dendi/Bambang

Lihat Juga...