Tim SAR Sukabumi Temukan Mayat di Sungai Cicatih


SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI– Tim Search and Rescue (SAR) Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, berhasil temukan mayat yang terjatuh di jembatan rel kereta api Sungai Cicatih Pamuruyan Cibadak Rabu, (17/12).
Dari informasi yang diperoleh www.sukabumizone.com diduga korban terjatuh ke sungai dari ketinggian sekitar 70 meter Senin, (15/12) Pukul 17.30 WIB setelah pulang ngamen.
Ketua Forum Komunikasi Search and Rescue Kabupaten Sukabumi Okih Fajri Assidiq mengatakan, korban yang terjatuh di Sungai Cicatih itu bernama Anggi (12) asal warga kampung Bojong Talang Rt 03/05 kecamatan Cibadak.” Kami temukan mayat korban Pukul 12.00 WIB di akar pohon sekitar 200 meter dari lokasi Tempat Kejadian Musibah (TKM),” kata Okih kepada wartawan www.sukabumizone.com Rabu, (17/12).
Lebih lanjut Okih menjelaskan, pihaknya telah melakukan pencarian dengan tim SAR Daerah, Basarnas dengan menurunkan dua perahu karet untuk penyisiran jasad korban dibantu dengan Muspika, Muspida dan lainnya.” Kami sudah tiga hari melakukan penyisiran. Kini mayat korban akan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sekarwangi Cibadak setelah itu akan dibawa ke rumah korban untuk dikebumikan,” pungkasnya. Dendi

Lihat Juga...