Di Warungkiara, Seorang PNS Nekat Gantung Diri


SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI– Diduga stres, Elan Abdul Mukholad (48) salah seorang warga Kampung Cikiray Rt 2/4 Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi sekitar Pukul 05.00 WIB Minggu, (28/12).
Dari informasi yang diperoleh www.sukabumizone.com, korban yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) itu bekerja di Kantor Urusan Agama (KUA) Bantargadung.
Kepala Polisi Sektor Warungkiara Ajun Komisaris Polisi (AKP) Slamet Irianto mengatakan, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri menggunakan tali tambang yang diikatkan ke kayu langit-langit kamar mandi.”  Aksi korban diduga kuat akibat stres memikul beban kerja,” kata Slamet kepada wartawan www.sukabumizone.com Minggu, (28/12).
Lebih lanjut Slamet menjelaskan, saksi pertama yang menemukan korban yakni, istrinya An. Tini (39) yang hendak ke kamar mandi sekitar Pukul 05.00 WIB. “Ia pun tercengang ketika melihat suaminya tewas tergantung di kamar mandi,” ujarnya.
Menurut Slamet, pihak keluarga menyadari bahwa peristiwa itu merupakan musibah. “Bahkan, mereka menolak korban di autopsi,” tandasnya.
Hasil dari pemeriksaan tim medis ujar Slamet, ditemukan ciri-ciri pada jasad korban yakni keluar air liur, lidah tergigit, tangan mengepal, keluar kotoran di anus dan keluar cairan mani.” Kami tidak menemukan adanya bekas penganiayaan,” sahutnya.
Ia menambahkan, pihak kepolisian telah melakukan identifikasi dan mancatat sejumlah saksi serta mengamankan barang bukti.” Saat ini pihak keluarga membuat pernyataan untuk menolak autopsi. Sebab itu,
korban kami serahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkasnya. Dendi

Lihat Juga...