SDN Sirnagalih Godok Atlit O2SN

SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI– Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sirnagalih, Desa Wangunreja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, latih siswa sebagai peserta lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2015 tingakat kecamatan. Hal tersebut, dilakukan pihak sekolah guna meningkatkan prestasi akademik maupun non akademik sehingga sekolah yang berada beberapa kilo meter dari jalan raya itu, dapat menyandang prestasi gemilang.
Kepala SDN Sirnagalih Wiwin Winarsih di dampingi salah seorang guru Olahraga Asep Rendi mengatakan, pihaknya akan menerjunkan sekitar 20 atlet untuk mengikuti pentas tahunan itu.” Latihan secara intesif ini di tujukan guna melihat kesiapan siswa jelang O2SN yang rencananya akan dilaksanakan pada Februari 2015 mendatang,” kata Wiwin kepada wartawan www.sukabumizone.com Senin, (05/01).
Kendati demikian, pihak sekolah dari jauh- jauh hari telah melakukan seleksi awal terhadap atlet yang memiliki potensi.” Setelah itu, akan kami bina secara khusus di waktu ekstra kulikuller. Sementara, latihan di giatkan sudah berlangsung satu bulan yang lalu,” ujarnya.
Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua element atas dedikasi yang siap memberikan dukungan penuh demi kemajuan pendidikan di sekolah yang tengah di pimpinnya itu.” Kami harapkan dengan persiapan yang matang siswa SDN Sirnagalih dapat memberikan kontribusi yang baik di pentas nanti serta siswa dapat meraih juara unggul,” pungkasnya. Dendi

Lihat Juga...