PLN Sukaraja Berhasil Mencapai Target Akhir Tahun Hingga Nol Persen



SUKABUMIZONE. COM, SUKABUMI– Saldo tunggakan akhir tahun 2014 di PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Sukaraja Area Sukabumi Distribusi Jawa Barat dan Banten (DJBB), menurun hingga nol persen. Keberhasilan tersebut, berkat kerja keras PLN bersama tim rekanan sehingga tingginya angka tunggukan berhasil dikikis.
Manajer PT PLN Rayon Sukaraja Revian Rachman melalui SPV. Administrasi Wiwin Darwati mengatakan, Rayon Sukaraja telah di berikan target akhir tahun oleh PT PLN Area Sukabumi sebesar Rp. 57, 2 Juta. ” Alhamdulillah pada target akhir tahun 2014 kami berhasil realisasikan hingga nol persen sehingga tidak ada pelanggan yang menunggak,” kata Wiwin kepada www.sukabumizone.com Senin, (02/02).
Lanjut Wiwin, dalam menurunkan angka tunggakan PLN telah melakukan berbagai upaya agar pelanggan PLN lebih disiplin membayar rekening listrik tiap bulannya. Seperti, melakukan gempur tunggakan, sosialisasi secara intensif, meningkatkan koordinasi dengan semua element, meningkatkan kinerja rekanan, mengadakan evaluasi dan lain sebagainya.” Jika tidak membayar dalam jangka waktu yang sudah ditentukan. Maka, masyarakat sebagai pelanggan PLN akan dikenakan biaya keterlambatan, ” imbuhnya.
Ia berharap, pelanggan dapat membayar rekening listrik tepat waktu. Karena, apabila pelanggan terlambat membayar listrik sebelum tanggal 20 perbulannya. Maka, PLN tidak akan segan-segan memberikan surat yang berisi imbauan serta melakukan pemutusan sementara. Pungkasnya.  Met

Lihat Juga...