Desa Kebon Manggu Gelar Pengajian Syariah

SUKABUMIZONE.COM, SUKABUMI– Puluhan warga Desa Kebon Manggu Kecamatan Gunungguruh Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, ikuti Pengajian Syariah yang dipusatka di Gedung Desa Kebon Manggu Jum’at, (06/02).
Kegiatan yang rencananya akan menjadi agenda tahunan itu dihadiri tamu undangan dari berbagai elemen. Diantaranya, Ketua RW, Kadus, Staf Desa, Unsur BPD dan masih banyak lagi tamu undangan lainnya.
Ketua MUI Desa Kebon Manggu Samsu Sihab mengatakan, pada acara yang menjadi ajang positif itu, pihaknya telah menyebar 50 undangan yang telah di sebar pada warga sekitar.” Namun, dari semua undangan yang hadir hanya 25 orang. Ya, kemungkinan besar karena intensitas curah hujan yang cukup tinggi tamu undangan jadi tidak hadir semua,” kata Samsu kepada wartawan www.sukabumizone.com Jum’at, (06/02).
Kegiatan yang mendapatkan sambutan antusias itu tutur Samsu. Guna memperkuat hubungan Ukhuwah Islamiyah serta meningkatkan tali silatuhrahmi antar masyarakat dengan para ulama.” Selain itu, kami memberikan arahan tentang keilmuan dalam bidang agama islam,” jelasnya.
Ia menambahkan, dengan digelarnya pengajian syariah diharapkan dapat memperkokoh tali silaturahmi.” Mudah-mudahan kegiatan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat,” tukasnya. Bambang

Lihat Juga...