Ketua MPC PP Kab. Sukabumi Hadiri Final Kompetisi Sepak Bola di Leuwidingding

 

JAMPANGTENGAH – Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sukabumi Heru Herlambang hadiri undangan PAC PP Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, guna menyaksikan final kompetisi sepak bola antar Rt di Kampung Leuwidingding Desa Tanjungsari. “Kami dari MPC menyempatkan diri untuk menghadiri dalam kegiatan menyambut Haru Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71,” kata Heru kepada www.sukabumizone.com, Minggu, (14/08).

Sedikitnya delapan orang dari MPC PP yang ikut menghadiri kegiatan lanjut Heru, dalam kunjungan ini banyak hikmah yang dapat dipetik. Salah satunya, mempererat tali silaturahmi dengan seluruh anggota PP. “Kami sangat mengsuport atas terselenggaranya kegiatan positif ini. Sebab, kompetisi sepak bola ini dapat dijadikan salah satu ajang penjaringan bibit berpotensi dari usia dini untuk generasi masa depan,” ujarnya.

Mengingat kompetisi sepak bola bagi usia remaja memiliki beberapa manfaat. Di antaranya,  melatih mental para generasi muda sejak dini hingga akan terbiasa bermain sepak bola dalam sebuah sistem yang terkoordinir dengan baik. “Membiasakan para pemain muda untuk berkompetisi secara sehat dan sportif sejakusia dini. Dengan demikian ketika mereka dewasa, sudah memiliki mental yang baik untuk selalu bersikap sportif serta memiliki pemikiran yang matang,” pungkasnya. Bang

Lihat Juga...