Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Leuwidingding

a8308085617c33314a3f8a8cd6417fdc_xl

JAMPANGTENGAH – Warga Kampung Leuwidingding, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas jenis kelamin laki-laki di  Sungai Cimandiri Leuwikuda Jum’at,  (23/09).

Dari Informasi yang dihimpun www.sukabumizone.com, mayat tersebut petama ditemukan Padma (60) salah seorang warga Kampung Kebonjati Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh sekitar pukul 06.00 WIB. Saat itu, ia tengah mencari ikan dibantaran sungai namun dikagetkan dengan mayat yang terdampar dipinggiran sungai karena ketakutan lalu Padma memberi tahu warga lainnya sehingga melaporkan ke Polsek Jampangtengah. “Kami mendapat laporan dari warga tepat pukul 07.30 WIB. Setelah itu, kami memastikan dan mendapati mayat berjenis kelamin laki-laki berumur sekitar (40) tanpa identitas, “kata Kapolsek Jampangtengah AKP Samsuri kepada www.sukabumizone.com Jum’at,  (23/09).

Personel Polsek dan Babinsa yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan evakuasi guna kepentingan visum untuk mengkuak identitas korban. “Saat dievakuasi ditemukan luka memar pada kepala bagian belakang, luka lebam di bagian punggung dan luka memar bagian kaki, ” sahutnya.

Saat ini, jasad korban tengah dibawa ke Rumah Sakit. (RS) Sekarwangi Cibadak untuk dilakukan visum agar dapat dikembalikan ke keluarga untuk dikebumikan.

Lihat Juga...