Sejumlah Kades di Gunungguruh Rencanakan Persiapan Gebyar

5525b1893e16b19ac6ba385d3132f225_xl

GUNUNGGURUH – Sejumlah Kepala Desa (Kades) Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, hadiri musyawarah persiapan gebyar Muharram 1438 Hijriah sekaligus memperingati hari jadi Kabupaten Sukabumi ke-71.
Hal tersebut dilakuan, untuk mempersiapkan seluruh perencanaan yang dibutuhkan semisal anggaran dan lainnya. “Dalam kegiatan ini, kami melibatkan seluruh unsur. Diantaranya, kepala desa, pendidikan, tokoh masyarakat, pemuda, alim ulama dan lain sebagainnya,” kata Camat Gunungguruh Yudi Mulyadi kepada www.sukabumizone.com, Rabu, (28/09).

Lebih lanjut Yudi menjelaskan, adapun agaran yang diambil yakni dari suadaya masyarakat termasuk desa dan pendidikan. Dengan adanya kegiatan yang akan diselenggarakan tersebut, banyak hikmah yang dapat dipetik, selain dapat mempererat jalinan silaturahmi dengan masyarakat juga untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. “Ini salah satu implementasi Pisi dan Misi Bupati Sukabumi,” ujanya.

Yudi menambahkan, untuk mewujudkan tujuan tersebut butuh dukungan dari seluruh elemen. Sebab, tanpa ada dukungan semua pihak hal itu akan sulit diwujudkan. “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan yang akan dilaksanakan nati mampu meningkatkan pemahaman masyarakat dalam mewujudkan Pisi dan Misi bupati,” pungkasnya. Bambang

Lihat Juga...