Simpatisan PDI, Curhat Ke Dewan Gerindra Heri Gunawan

5f1edc5f0d6d6465a30b267802485710_xl

CIBADAK- Salah seorang simpatisan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) asal warga Kampung Conyocog RT 02/RW 01 Desa Pamuruyan,  Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Edi Suryadi (62) mencurahkan hatinya kepada Anggota DPR RI Heri Gunawan, curhatan yang disampaikannya merasa salut telah mendatangi warga Kecamatan Cibadak yang langsung bersentuhan hingga tatap muka. Dalam acara rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) 17 Agustus 2016 Jalan Santai di depan Mall Cibadak, Minggu,  (14/08). “Saya memang satgas PDI-P Kabupaten Sukabumi.  Saya merasa salut kepada Pak Heri yang mengikuti acara bareng bersama warga low profile . Tidak merasa menjadi pejabat malah komunikasi aktif dengan warga yang mendatanginya, “ungkap Edi.

Ia,  sempat mengeluhkan dengan Anggota DPR RI lainnya tidak pernah bersentuhan hingga berkumpul dengan ribuan warga Cibadak. Berbeda dengan Anggota DPR RI Partai Gerindra ini yang tak sungkan dan terbuka dengan warga. Hingga menarik jaring aspirasi yang diinginkan dan dikeluhkan warga Cibadak secara terbuka. “Saya acungkan jempol kepada Pak Heri yang bisa menyempatkan diri dan mendengar masukan warga mulai dari pendidikan, ekonomi,  kesehatan dan kebutuhan warga lainnya, “imbuhya.

Sementara itu, Politisi Besutan Partai Prabowo ini langsung menyapa warga dengan tak melihat warna partai atau yang lainnya. Apalagi jika melihat memorinya pernah menjadi warga  Cibadak hingga bersekolah di SDN Cipanas Cibadak. Sehingga rasa memiliki dan tanggung jawab Cibadak ini sudah dimilikinya sejak kecil. “Ya kalau melihat sejarah saya pernah bersekolah di SDN Cibadak, sehingga kami memiliki tanggung jawab dengan menarik keluhan warga kami dari berbagai permasalahan, “sahut Anggota DPR RI Komisi XI Heri Gunawan.

Jika melihat di Cibadak sendiri,  memang daerah perkotaan yang tentunya harus benar-benar secara utuh dan mengena dalam menyelesaikan permasalahan yang ada, seperti kemacetan,  kondisi pasar dan yang lainnya. “Memang yang selalu di dengungkan Cibadak ini kemacetannya, Kontribusinya didominasi oleh keberadaan pabrik dan pasar, Kami pun akan memberikan masukan kepada Pemkab Sukabumi membuat perencanaan lokasi industri yang terpusat ,”pungkasnya. Dendi

Lihat Juga...