Jembatan Ambruk, Empat Orang Terbawa Hanyut di Sungai Cileungsir

korban

JAMPANGTENGAH – Sebanyak empat orang asal warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah dan Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, hanyut terbawa arus Sungai Cileungsir di Kampung Cileungsir Minggu, (30/10).
Informasi yang dihimpun www.sukabumizone.com, insident tersebut tejadian sekitar pukul 15.00 WIB, Muhamad Topik Hidayat (27) warga Kampung Cikembar Rt 01/03 Desa Cikembar, Kecamatan Cikembar, Yani alias Edoy bersama kedua rekannya Yopi (23) bin Aep dan Yana (21) pulang bersama dari daerah Kampung Gunungbatu Desa Sindangresmi dengan menyebrangi Jembatan Cijago yang terbuat dari bambu penghubung antar Kampung Gunungbatu dengan Kampung Tanjungsari. Namun, ketika tengah menyebrangi jembatan sepanjang 35 meter dengan selebar 60 centimeter tersebut ambruk hingga ke empat orang yang tengah menyebrang diatas jembatan jatuh ke Sungai Cileungsir. Yopi dan Yana berhasil menyelamatkan diri dan keluar dari arus sungai. Sementara, kedua temennya yakni Muhamad Taufik dan Edoy terbawa arus sungai tersebut.

Kapolsek Jampangtengah, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Samsuri mengatakan, setelah mendapatkan informasi Polsek Jampangtengah langsung terjun untuk melakukan pencarian korban. “Sebanyak delapan anggota kita kerahkan untuk pencarian,” kata Samsuri kepada www.sukabumizone.com, Minggu, (30/10).

Kini, kepolisian masih melakukan pencarian terhadap dua korban yang terbawa hanyut tersebut. “Kami akan menunggu dulu tim Sar untuk melanjutkan pencarian malam ini,” pungkasnya. Bambang

Lihat Juga...