Rico Munandar warga Desa Gandasoli Diduga Diculik

img-20161030-wa0037SUKABUMI – Rico Munandar (8) yang duduk di kelas dua di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gandasoli, Desa Cipurut, Kecamatan Cirenghas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, hilang diduga diculik.
Dari informasi yang diperoleh www.sukabumizone.com, sebelum bocah tersebut hilang,  keluarganya sempat didatangi salah satu pria tidak di kenal, dengan ciri-ciri rambut pendek, tinggi badan sekitar 160 Centimeter, memakai baju kaos oblong dan celana jeans berwana hitam.

Ayah korban, Sobur (51) mengatakan, ia sudah dua kali didatangi salah seorang lelaki yang berumur sekitar 40 tahun. Saat itu, pria tersebut tengah membeli kopi dan makan di warung miliknya. “Saat itu, mengatakan bahwa ia tengah mencari anaknya hilang hingga ke daerah sini. Padahal, saya tidak bertanya apapun pada orang tersebut,” kata Sobur kepada www.sukabumizone.com, Minggu, (3010).

Awalnya, Sobur tidak mencurigai pria tanpa identitas tersebut. Namun, ia terkejut ketika mendengar Hilman Fauzi sebagai korban penculikan mengungkapkan bahwa Hilman bersama anaknya dibawa dari Stasiun Gandasoli Cirenghas menyusuri Rel Kreta Api dengan jalan kaki ke arah Stasiun Lampegan Cianjur. ” Saya berusaha menyebar foto copy anak saya di sejumlah wilayah dan terus mencarinya hingga ke wilayah stasius Lampegan Cianjur sampai sekira pukul 14.30 WIB,” pungkasnya. Bambang

Lihat Juga...